Download Film Komedi Gokil 2 (2016) Bluray Mp4

Download Film Komedi Gokil 2 (2016) Bluray

Film komedi gokil 2 adalah kelanjutan dari film komedi modern gokil. Film komedi ini sudah tayang di tahun 2016 kemarin. Film produksi MD pictures ini di produseri oleh Dhammo punjabi. Penulis skenarionya Eric satyo dan pemainnya salah satu pemain warkop DKI yaitu om indro warkop. Dari sinopsis komedi gokil 2 ini, anda jadi tahu gambaran lengkap tentang film komedi indonesia ini.

Download Film Komedi Gokil 2 (2016) Bluray mp4 mkv 360 480

 Film komedi gokil 2 bercerita tentang seorang laki-laki bernama om Indro yang diperankan oleh Om indro sendiri. Om indro memiliki sebuah kos-kosan. Pada suatu hari kos-kosan om indro di datangi oleh penghuni baru. Ada Lolox yang dimainkan oleh Lolox, Acho yang dimainkan oleh Muhadkly Acho, Boris dimainkan oleh Boris Bokir dan Mia yang dimainkan oleh Senk Lotta. Ada satu penghuni lagi yang merupakan keponakan tante Maya dimainkan oleh Maya W sardjono.

Sinopsis komedi gokil 2 ini dimulai dari kisah semua penghuni kos-kosan om indro. Kisah bermula dari koper mia yang terbawa acho dan malah dibawah lolox ke bandara. Acho awalnya tidak berniat untuk kos di situ, tetapi karena melihat mia akhirnya dia berniat untuk mendekati mia dan kos di kosa-kosan om indro. 

Anak-anak kos juga dilipatkan ke masalah om indro yang tiba-tiba ada seorang wanita yang minta di nikahi. Banyak adegan-adegan yang kocak di film ini dan membuat anda akan terus merasa terpingkal-pingkal menontonnya. Banyak misi yang mereka lakukan dan bukannya berhasil tetapi malah semakin hancur karena ulah si boris.

Masalah pendekatan acho ke mia juga menjadi cerita yang tidak bisa dilewatkan. Ada banyak masalah yang mereka hadapi. Termasuk masalah tante mia dengan mantan kekasihnya. Semua anak-anak kos selalu dilibatkan untuk menyelesaikan masalahnya. Tetapi semua masalah selalu berakhir penuh kekocakan karena ulah mereka. Inilah yang membuat sinopsis komedi gokil 2 semakin menarik.

Semakin banyak kekacauan yang terjadi dan menimbulkan banyak masalah yang lebih besar. Lalu bagaimana akhir dari kisah mereka? Buat anda yang suka dengan film komedi wajib menonton film komedi gokil 2 ini. lawakannya cerdas dan menghibur.