Download Film From London To bali (2017) Full Movie Mp4

Download Film From London To bali (2017) Full Movie Mp4 

Download Film From London To bali (2017) Full Movie Mp4

Details Movie
Judul : From London To bali (2017)
Sutradara :Angling Sagaran
Pemain : Ricky Harun, Jessica Milla, Nikita Milly, Gary Iskak, Kimberly Ryder
Genre Film :Drama, Comedy, Romance
Tanggal Rilis : 2 Februari 2017
Negara :Indonesia
Format : Mp4 360p | Mkv 480p | Mkv 720p
Sinopsis:
Bercerita tentang seorang laki-laki bernama lukman yang mengalami depresi setelah ditinggal pergi oleh Dewi ke London untuk melanjutkan studynya.

Ia bekerja serabutan dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah agar bisa menyusul Dewi ke London, lalu akhirnya ia bekerja a di bali bersama temannya Koboi. 

Di Bali Lukman dikenalkan ke Bambang dan Sodikin yang juga teman seangkatannya. Sementara itu di London Dewi bersahabat dengan Suzan dan Suzan mengajarka Dewi bahasa Inggris. 

Di Bali ternyata pekerjaan Lukman amat rumit dan ia juga mengetahu kabar bahwa Dewi sudah mempunyai pacar orang bule bernama Sean.

Lukman berkenalan dengan Putu dan Putu menyuruh Lukman untuk berhenti kerja dengan Koboi, namun ternyata Kobot mempunyai niat jahat pada Lukman. 

Disisi lain Dewi melihat pacarnya Sean selingkuh dengan sahabatnya Suzan hingga akhirnya Dewi pergi dari London ke Bali untuk menemui Lukman. 

Putu yang ternyata menyukai dan menyayangi Lukman dengan setia merawatnya, Cerita menjadi rumit saat Dewi Mengetahui bahwa Lukman Telah dekat Dengan wanita lain selain Dewi.
    480p  [ Openload ]
    720p  [ Openload ]

0 komentar

Posting Komentar