Download Film Love You, Love You Not (2015) Mp4

Download Film Love You, Love You Not (2015) Mp4

Details Movie
Judul : Love You, Love You Not (2015)
Sutradara :Sridhar Jetty
Pemain : Chelsea Islan, Hamish Daud, Miller Khan, Kemal Pahlevi
Genre Film :Comedy, Romance
Tanggal Rilis : 13 agustus 2015
Negara :Indonesia
Format : Mp4 360p | Mkv 480p | Mkv 720p
Sinopsis: 
Bercerita tentang Amira yang berproesi sebagai guru les bahasa Inggris dan seorang pemuda Betawi yang geragasan bernama Juki. Dan cerita dimulai saat seorang gadis Thailand bernama Suchin yang juga pacar Juki meminta bantuan pada Amira. 

Amira adalah guru les yang mengajari Suchin belajar bahasa inggris. Suchin meminta pertolongan Amira agar menyampaikan pesan ke Juki bahwa mereka berdua harus putus karena ia telah diterima bekerja di Amerika. Selama Suchin dan Juki menjalani hubungan pacaran, mereka berkomunikasi lewat bahasa gerak-gerik tubuh. 

Saat Amira menyampaikan pesan Suchin bahwa mereka harus putus, tentu saja Juki tidak menerimanya. Juki Memaksa Agar ia mengajarinya Bahasa Inggris supaya ia bisa menyusul Suchin Ke Amerika, 

Amira yang pada saat itu takut pada Juki bersedia mengajarinya belajar Bahasa Inggris. Lalu pemuda bernama Taufan yang bersal dari keluarga terpandang perlahan-lahan mendekati Amira, Amira merasa senga diajak pergi Taupan tapi ia lebih senang menghabiskan waktunya mengajari Juki. 

Tanpa disadari Amira mulai jatuh hati pada Juki dan Juki juga merasakan hal yang sama dengan Amira Tapi Juki bertekad Untuk menyusul Suchin ke Amerika.
   720p  [ Openload ]

0 komentar

Posting Komentar