Download Film Headshot (2016) 720p Full Movie

Download Film Headshot (2016) 720p Full Movie

Download Film Headshot (2016) 720p Full Movie
Details Movie
Judul : Headshot (2016)
Sutradara :Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel
Pemain : Iko Uwais, Chealsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee
Genre Film :Action
Tanggal Rilis : 8 Juli 2016
Negara :Indonesia
Format : Mp4 360p | Mkv 480p | Mkv 720p
Sinopsis :
Bercerita tentang seorang pria yang sembuh dari keadaan koma. Selama ia koma, ia dirawat oleh seorang mahasiswi kedokterang yang bernama Ailin.  Ailin menemukan pria itu dalam keadaan terluka terkena tembakan di bagian kepala.

Karena luka tersebut ia mengalami hilang ingatakan juga jati dirinya setelah bangun dari koma. Ailin lalu memberikan nama Ishmael padanya.

Karena sering bersama Ishmael dan Ailin jadi  semakin dekat. Kehidupan tenang dan bahagia yang mereka berdua jalani berubah setelah kemunculan sebuah organisasi kriminal yang mengincar mereka.

Organisasi tersbut dipimpin oleh Lee. Seiring berjalannya waktu, Ishmael pun menyadari siapa sebenarnya dirinya. Ishmael sadar bahwa ia dulunya berkutat di dunia kriminal. Sampai akhirnya Ailin diculik oleh anak buah Lee.

Secara  perlahan-lahan ingatannya pun kembali dan membuat kepribadiannya yang ada di masa lalu muncul kembali. Ia mulai mengingat-ingat masa lalunya dan ia akhirnya tau siapa Lee. Sampai akhirnya ingatkan Ishmael telah kembali sepenuhnya.
   720p  [ Google Drive ] | [ Openload ] | [ Uptobox ]

0 komentar

Posting Komentar