Download Film Hangout (2016) Raditya Dika Mp4

Download Film Full Movie Hangout (2016) Raditya Dika Mp4 720

Download Film Full Movie Hangout (2016) Raditya Dika Mp4 720
Details Movie
Judul : Hangout (2016)
Sutradara :Raditya Dika
pemain : Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak
Genre Film :Comedy, Thriller
Tanggal Rilis : 26 Desember 2016
Negara :Indonesia
Bahasa :Indonesia
Format : Mp4 360p | Mkv 480p | Mkv 720p
Sinopsis :
Bercerita tentang 9 orang artis ternama indonesia yaitu Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak, Gading Martin, Surya Saputra dan Mathias Muchus.

Mereka mendapatkan undangan dari seseorang yang misterius bernama Pak Sumarsono untuk Hangout di sebuah pulau terpencil dan di sana terdapat sebuah Villa.

Tujuan dari acara Hangout ini untuk menceritakan prihal sebuah project dengan memakan biaya uang yang cukup besar, akhirnya merekapun memutuskan untuk pergi memenuhi undangan tersebut.

Masalah datang pada malam pertama, ketika Mathias Muchus mati diracun. dan Perahu baru akan menjemput mereka dalam jangka waktu lima hari kedepan.

Mereka Berusaha untuk bertahan hidup, namun mereka malah mati satu per satu. Ketika yang bertahan hanya tinggal 4 orang, salah seorang dari mereka,

Bayu Skak, berhasil menguak siapa dalang dibalik semua pembunuhan ini, ternyata pelakunya adalah salah satu dari mereka. Saat Bayu ingin memberitahukan hal ini kepada yang lainnya, dia mati dikamarnya.