Tenggelamnya kapal Van der Wijck BluRay mp4

download filmTenggelamnya kapal Van der Wijck 720p mp4

Tenggelamnya kapal Van der Wijck BluRay mp4
Details Movie
Judul : Tenggelamnya kapal Van der Wijck
Sutradara : Sunil Soraya
pemain : Herjunot Ali, Pevita Eileen Pearce, Reza Rahadian
Genre Film : Romance, Drama
Tanggal Rilis : 19 December 2013
Negara : Indonesia
Durasi : 2 jam 45 menit
Format : Mp4 720p
Sinopsis :
Kisah ini berawal dari seorang pemuda yang berasal dari Makassar bernama Zainuddin. Ia merupakan anak berdarah suku campuran. ayahnya berasal dari Padang Panjang sedangkan Ibunya berdarah Minang. Kedua orang tua Zainuddin telah lama meninggal dunia.

Zainuddin yang hidup bersama sang nenek, memutuskan untuk berlayar ke tanah kelahiran ayahnya di Batipuh. Untuk mendalami ilmu agama.

Di desa tempat Zainuddin mendalami agama, bertemulah dia dengan seorang gadis cantik. dialah Hayati si cantik nan sholehah berdarah asli Minangkabau yang menjadi bunga desa. 

Hayati yang juga yatim piatu diasuh seorang pemuka adat di batipuh. Lingkungan yang mempertemukan mereka, Namun kisah cinta mereka, tak semulus apa yang diharapkan oleh keduanya. 

Peraturan adat istiadat yang teguh, menjadikan hubungan mereka mendapatkan pertentangan oleh datuk ketuad adat dan para masyarakat suku adat. Alasan itu karena Zainuddin dinilai masyarakat suku adat adalah orang yang miskin dan tidak jelas asal usulnya. 

Karena  Hubungan mereka yang tidak mendapatkan restu lantaran aturan adat. memaksa Zainuddin harus diusir dari desa batipuh.