Download Film Talak 3 2016 full movie mp4

Details Movie
Judul : Talak 3 (tiga) 2016
Sutradara : Hanung Bramantyo, Ismail Basbeth
pemain :  Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, Tika Panggabean
Genre Film : Comedy, Drama
Tanggal Rilis : 4 Februari 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Durasi : 1 jam 30 menit
Format : Mp4 480p
Sinopsis : Film Talak 3 (Talak Tiga) 2016
Film Talak 3 bercerita tentang bagas ( Reza rahardian ) dan risa ( laudya cynthia Bella) yang beberapa bulan lalu bererai dan rumah kredit yang mereka berdua tinggali sebelum bercerai terancam di sita oleh bank. karena rumah mereka akan disita oleh bank.

Mereka berdua dengan sangat terpaksa memutuskan bekerja bersamaan dengan menyelesaikan sebuah project besar dan hasilnya bisa menyelamatkan masalah ekonomi dan kondisi keuangan mereka berdua.

karena pekerjaan mereka yang menuntut keduanya harus bersama dalam pengerjaan project tersebut,kembali muncul benih-benih Cinta diantara mereka berdua dan akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali.

Tapi kini masalah menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan talak 3 kepada risa. hukum talak 3 mengharuskan jika pasangan itu mau rujuk kembali harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki menikahi pihak perempuan dan kemudian bererai.

Agar rencana mereka untuk rujuk kembali Bagas mencoba mengakali aturan tersebut dengan cara mencari suami kontrak untuk risa. bagaimanakah bagas mencari suami kontrak untuk risa dan apa kekonyolan yang akan diperbuat bagas?